Minggu, 07 September 2014


Pertama-tama saya mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah yang telah memberikan kasih-Nya kepada saya, sehingga segala penyakit yang selama tiga tahun saya derita, telah diangkat dan disembuhkan dengan kuasa-Nya karena tidak ada sesuatupun yang mustahil bagi Dia. 
Saya seorang penderita jantung koroner, begitulah hasil dari general check-up tanggal 2 Mei 1990 di Rumah Sakit Telogorejo Semarang. Segala pemeriksaan sudah saya lakukan dari tahun ke tahun dan semuanya menunjukkan bahwa penyakit ini semakin berat. 
Pada bulan April 1993, saya melakukan pemeriksaan lagi dan dianjurkan untuk menjalani operasi, hal ini bertujuan untuk menghindari serangan yang tiba-tiba. Sungguh, apa yang dikatakan dokter membuat saya sangat down. Lalu saya kembali ke rumah (Pati) dan berencana untuk ke Jakarta dan melakukan apa yang dianjurkan oleh dokter tersebut. 
Sebagai orang katolik yang percaya pada Tuhan Yesus, saya selalu berdoa dan mohon kesembuhan, selain itu saya juga mohon doa kepada Bunda Maria. Sebelumnya, saya merencanakan untuk pergi ke Pertapaan Karmel di Tumpang-Malang, tetapi tiba-tiba anak saya yang berada di Jakarta, telpon bahwa Romo Yohanes akan mengadakan misa penyembuhan di Gereja St.Kristoforus tanggal 16 April 1993. Mendengar berita itu, saya segera pergi ke Jakarta. Sebelum mengikuti misa penyembuhan tersebut, saya pergi dulu ke dokter untuk pemeriksaan dan dokter memang menganjurkan untuk operasi. 
Sebelum operasi dilakukan, saya mengikuti misa penyembuhan itu. Dalam misa penyembuhan, yaitu ketika doa-doa penyembuhan, Romo Yohanes mengatakan bahwa ada seorang bapak dan ibu yang menderita jantung koroner. Tuhan telah datang dan menjamah serta menyembuhkannya, percayalah. Maka seketika itu juga, saya merasa lega sekali. 
Mukjizat yang saya terima dari Tuhan melalui Romo Yohanes benar-benar telah kami rasakan dan buktikan sendiri. Tiga hari kemudian saya memeriksakan ke dokter sebelum menjalani operasi. Hasil dari pemeriksaan menyatakan bahwa saya sehat. Saya tidak perlu lagi minum obat. Sekarang saya dapat melakukan olah raga apa saja yang saya suka, karena saya benar-benar sudah sehat. Puji Tuhan untuk kasih-Nya kepada saya melalui perantaraan Romo Yohanes.
Sumber : http://www.carmelia.net/index.php/kesaksian-kesaksian-lain/30-dia-menyembuhkan-sakit-jantungku

10 komentar:

  1. PUJI TUHAN HALELUYA. TUHAN ITU BAIK, TUHAN ITU AJAIB. TIADA YANG MUSTAHIL BAGI NYA. TIDAK PERNAH TERLAMBAT PERTOLONGANNYA. AMINN

    BalasHapus
  2. TUHAN.SANGAT BAIK PERTOLONGANNYA TEPAT PADA WAKTUNYA

    BalasHapus
  3. TUHAN.SANGAT BAIK PERTOLONGANNYA TEPAT PADA WAKTUNYA

    BalasHapus
  4. Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah, Bapa! (Filipi 2:10-11)

    BalasHapus
  5. Tuhan Yesus baik..... Terpujilah Kristus

    BalasHapus
  6. Mohon bantuan doa sobat sekalian agar saya di bebaskan dari tumor paru stadium4.
    Tuhan yesus berbelas kasih untuk aku dan anak2ku yg masih kecil yg membutuhan perlindungan ,bimbingan, nafkah dan kasih sayang ,Puji Tuhan .

    BalasHapus
  7. Tuhan Yesus sungguh kuat KuasaMu. Tapi hati ini selalu lemah. Berdoa dan kuat senbentar lalu lemah lagi. Jadi putus asa. Krna merasa Tuhan ydk kabulkan doa saya.
    Tolonglah aku Tuhan. Engkau mengetahui sgla penderitaanku ini.

    BalasHapus
  8. Mohon doakan semua, agar dia disembuhkan dari penyakitnya masalah buah pinggang sudah 4 tahun..
    Mohon doakan yer,
    Boleh follow saya Fb bit.do/VeronicaChendang

    BalasHapus
  9. NOVENA KEPADA SANTO YUDAS TADEUS

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan permohonan) : … dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.


    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.


    Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul

    BalasHapus

JESUS FOLLOWERS

Entri Populer

Dalam setiap problema kehidupan seringkali kita menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi dalam hidup kita, seringkali kita berpaling daripada-Nya.
Namun pernakah kita sadari betapa besar kerinduan Tuhan terhadap kita untuk kembali mendengar suara kita dalam doa untuk berharap kepada-Nya
Tangan Tuhan tidak pernah melepaskan kita

-Benedictus Anto Kurniawan. S.Sn.,M.Ds-





KIRIM ARTIKEL


Nama :

Alamat:

Email: